Kamis, 03 Mei 2012

hanya berkata

kalau aku suka sama artis korea, dan beberapa nya cuman membernya doang, hehe. Dari 2010, aku adalah seorang SNEhehe, dari antara member SNSD, aku paling suka sama Kim Taeyeon. Aku suka Taengoo karena dia ramah sama fans nya :D Suaranya bagus, penyiar, ketua kelompok di SNSD, cantik lagi. Hehe. orangnya yang iniiiii:
cantik banget :*
Oya, itu foto baru-baru aja loh. Skrg Taengoo lg promosi lagunya bersama beberapa kelompok member SNSD, namanya SNSD Unit-Sub TTS. TTS sendiri dari nama asli para member itu sendiri, TaeTiSeo. Tae untuk Taeyeon, Ti untuk Tiffany dan Seo untuk Seohyun.
Para SNSD Unir-Sub TTS :*
dan lagi-lagi foto ini juga barusan. Hehe. cantik ya? Pas banget Taengoo yang tengah :D berasa warna warni, soalnya Tiffany warna rambutnya merah ke oren2an, Taeyeon warna pirang dan Seohyun dg coklat tua :D waaa, cantiik :D Tapi, selain main di SNSD Sub-Unit TTS. Mereka adalah Member Girl Band dari SM Ent, namanya @girlsgeneration :D
Time Machine
foto ini dari video klip terbarunya snsd, judulnya time machine. Ga kalah bagus kok sama The Boys, cuman Time Machine hanya dalam bahasa jepang aja. Sekalian promosi lagu di sana :D Lagunya galau, apalagi yang sering galau. Nanti tambah galau :D Beruntungnya, yang galau jangan anti dengerin lagu ini ya. Kan kita ga ngerti artinya, jadi santai saja :D hhe. Cantik-cantik kan? 9 member ini biasanya di sebut SNE adalah nine angels. Pas bgt kaaaaan? :3 hehe. 

kali ini mau ngenalin di korea aku suka sama siapa aja selain SNSD tentunyaa :D

SHINee
yaaaak, SHINee! Ga bangetan sih. Ttp aja suka :3 selain mereka unyu&ganteng, lagunya asik-asik. Enak banget di dengerin. Cocok sama telinga ku :D Ada rap dari Minho&Key, nada tingginya Jonghyun&Onew dan gaya enerjik dance nya Taemin XD aaaa :3 Diantara member SHINee, paling suka sama Jonghyun! ini niiiiiiih:
Unyu :3
Unyu kaaaaan? Foto nya mempromosikan drama musicalnya I AM dari SM Ent. Jonghyun gaya apapun ttp ganteeeeeeeeeeeeeeeeeeng!! Aaaaaaaa tergila-gila aku XD Eaa. haha. Ga pengen panjang lebar deh, selanjutnya member dari Super Junior, aku suka bkn karena kemaren SJ dateng ke IND. Tp dari dulu emang suka, tp inget, aku bukan ELF ya! ^^
Ganteng kan? :3
Mukanya melas, haha. Meski melas ttp aja bikin meleleh orang :D Termasuk saya! ^^ hehe. Kalo melas gaya nya bikin..............tau lah, sudah di jelasin td. Kalo senyum, lesung yg di deket mulut itu._. Mendelep sekaleeeeee :3 Maniiiis di campur ganteng. Mana dia leader :3 Duh, nge-fly nih. Lanjut, dari member Big Bang. Inget lg!! Aku bukan V.I.P! :D
cool ga? :3
Foto lama loh ini._. Ketauan banget soalnya T.O.P yang sekarang rambutnya warna biru ke hijauan. Bikin gayanya makin TOP MEMANG!!! hehe. Dia nge-rap di lagu fantastic baby itu cepet dan membuat saya meleleh. Aw aw aw :3 Dan terakhir, salah satu member Miss A. Bukan Say A aku ini, tapi suka aja sama lagu-lagunya. Orang2nya juga. Hehe. Namanya Fei :3
Manis kan? :3
rambutnya di belah duaaaaaaa, makin cantik dan feminim nya keliatan :D Di Miss A dia yang paling feminim sih. ngehehe. Gatau kenapa, biasanya yang lain pada suka Suzy, tapi aku malah Fei sendiri. Yang pertama sih gara2 suaranya bagus :3 hehe. Dance nya juga kok ;)

sekian.






Tidak ada komentar: