Selasa, 08 Mei 2012

orang terpenting.

inilah orang-orang yang menurutku paling penting dalam kehidupan ku. Mereka yang memberi ku motivasi hingga aku bisa hidup dengan penuh senyuman, meski kadang kesedihan ada juga. Namun, karena mereka juga aku bisa kembali tersenyum.

tentu saja, kedua orang tua sangat penting dan sangat berperan dalam hidupku seumur hidup. Karena ibu, aku ada di dunia ini. Karena bapak, aku bisa makan sepuasnya._. Bapaklah yang mencarikan kami sekeluarga uang. Ibulah yang membersihkan surga kami. Begitu besarnya ke-iklasan dari mereka untuk kami berdua. Tak bisa membalas apa-apa untuk mereka, aku hanya bisa memegang 1 janji. Membuat mereka tersenyum hingga aku tak bisa melihat mereka lagi.

sepasang kekasih dari jogja, ea. Kakak saya, si cantik dengan pasangannya, si ganteng. Serasi. Dan mereka juga termasuk dalam kehidupanku. Kalau kakak jelas ya, karena dia aku bisa nangis seharian. Karena dia aku punya tempat curhat. Karena dia di rumah aku punya temen main. Sekarang tidak. Lalu sang pasangan, ea. Bsa di bilang si bijak, jadi kalau kakak saya cerita ke sang kekasih pasti langsung bbm aku dan menggunakan kata2 bijak. Dan akhirnya selalu berkata sudah dek, kejar cita-citamu :) dan itu bikin aku semakin tersenyum.

sahabat. Tau dong apa itu sahabat. Yang selalu ada di saat kita sedih maupun seneng, oya. Sahabat ku bukan hanya ini aja sih, Ada beberapa, tapi ga mungkin aku sebut satu2. Mereka paling tau tentang aku, meski ada beberapa yang ga tau. Pokoknya mereka berarti, di dalam hidup ku, mereka adalah pahlawan penenang hati. cowok ini nama nya Adit :3 Dia sahabat ku dari waktu kita pra-tk. sudah kenal lamaaaaaaaa banget. Kita pisah sekolah. hiks, semoga aja  masih anggep aku sang sahabat  :D dan galupa tentunya, temen-temen ku yang selalu ngajak aku main, apa lagi 7B :3 yang menghibur setiap pelajaran maupun tidak.

sekian.


Tidak ada komentar: