Sabtu, 26 Mei 2012

ku beri nama Ukt!

hai, hello, hi, halllo, annyeong, hā'i, zdrasti, pryvitannie, ahoj, hej, tere, ola, hāya, hæ, ciao, kon'nchiwa, hāy, hola, bok, sveiki, labas, szia, dravo.
itu dari google translate ya, jangan salahin aku.


mau nge-post tentang boneka yang biasa aja tapi istimewa. dan mungkin diantara kalian ada yang punya kalik, atau pun gaada yoda. Syukur. ini boneka teddybear, warna biru, kecil, lucu.
tulisannya I Love You So Much loh.
keliatannya aja di gambar besar, padahal asli nya kecil. aku aja kaget, ea alay. Ga sampe kaget sih-_- boneka ini istimewa karena itu. di berikan tanggal 22 hari selasa, pas hari terakhir belajar bareng 7B :" Aa, unyu nya ya. Sebenernya di bungkus pake plastik warna biru. Katanya sih gaada ungu jadinya dibelikan warna biru, maksa ya._. wkwk. Gapapa, istimewaa~ Dia ga sendirian. Dia punya teman namanya ibunya timmy. jadi kalo mau main bisa sama ibunya timmy._. 
banyak cerita *eh.
Pertama si Ukt ada di bawah kolong meja ku, yang ngasih tau aja egi. Kalo ga di kasih tau pasti gabakal tau ada boneka. Entah kenapa, aku koneng seperti orang kehilangan sesuatu. nanya anak sebelah katanya bukan dari dia. Iin bilang "ada dari orang, nanti aku ceritain kalo kamu sudah tau" Ih -_- Pertama egi ngasih tau pake kertas "Itu dari.......................Tari kayaknya" secara tidak percaya aku tanya sama Tari. Ternyata bukan :| Agak bingung. Trs kiky bilang "Kalo itu warna ungu pasti rara terima banget" Ih kiky, tau aja :') Itu untung pelajarannya pak Pkn...:3 Jadi kurang memperhatikan :33 Aku nanya iin ""SP sih yang ngasih? Kamu kah? Ih siapaaa?" Dengan kerasnya iin nyanyi "SOMEONE LIKE YOU" dan pas banget itu lagi sepi, kapok lo in kenak kualat :p nguehehehe :3 Pelajaran PKn selesai, keliling2 nanya. Trs iin bocorin. Awalnya impossible......tapi ternyata beneran. Ampun, aku malu :$ Kan senyum-senyum sendiri -_- Ai kangen. Dan intinya ada untung&ruginya. Untung nya kresek dari si boneka itu besar, jadi aku bisa mengambil buku-buku yang ada di loker ku dan ruginya berat&menyusahkan saja. Sampe rumah aku lepas plastik nya dan ku pajang di kamur bersama ibunya timmy. Mungkin ibunya timmy seneng gara-gara sudah ada teman untuk tak siksa saat tidur pulas nanti. Sebenernya ga se besar ibunya timmy sih cuman yang sering tak peluk itu si Ukt. Hehe. Dari boneka ini yang paling aku suka adalah si pemberi nya. Dia iklas ngasih boneka ini tanpa tak suruh&tanpa paksaan. omgomgomg. Senyum lagi. Dan makasih buat Iin&Devi sudah membantu :) :* {}

sedikit upload fotonya ya.
mata yang muncul cuman 1. tak bermaksud ya. Pls jangan anggep :"
close up, lucu ya :3
dan ini ga sengaja aku taroh kayak gini..........sumpah deh. Kl foto yg bawah tak sengaja. Tp yg Ukt atas itu ga sengaja tak taro kayak gitu......Jadi lucu ya.


Sekian.

Tidak ada komentar: