Minggu, 27 Mei 2012

hai hello halla hulla~ aku mau nge-post dari pertanyaan temen ku nich. Pertanyaan berhadiah lo. Ga bermaksud karena hadiah sih, tapi aku niat jawab soalnya pertanyaan nya itu lo.....gausa geer ya. Oya, namanya Egi . Dia temen sekelas ku, kelas 7B SMP YPK. Aku jawab ya gik....

1. Gimana Perasaan Kamu Berpisah Sama Anak Kelas 7B ?


  • tentu dan tentu saja merasa sangat sedih, karena aku sudah anggep kalian sebagai keluarga yang paling tercinta {} Ea. Kelas 7B adalah kelas pertama aku menginjak SMP YPK pada angkatan 28. Mau cerita ya, awal masuk kelas 7B memang asing. Soalnya baru pertama kali gabung sama anak SD1YPK dan juga kelas model angkatan pertama. Aku yakin kok pasti kita bakal saling akrab. Ternyata beneran~ Hebat kan aku. Abaikan. Orang pertama yang aku kenal tu si Unyu, tharie. dan lama kelamaan kita saling kenal :D Bisa di sebut juga keluarga. Di mulai dari kebahagiaan, ultahnya salwa kah, ngerengin guru kah #ups, olok-olokkan kah, bully-bullyan, menuduh orang..Itu bercanda ya, tolong jangan anggep aneh-aneh. Trs, satu susah semua susah. Contohnya, pas mading. Kita bagi-bagi ide, sama-sama stress dan akhirnya jadilah mading garuda :) Meski ga menang, tapi menurut ku kalian sangat kompak! Bukan menang lagi tuh :) Bangga aku sama kalian ;D dan yang terakhir adalah kesedihan....3 Guru kita yang pindah jauh di jawa sana, kita nangis bareng..kecuali ada......Trs wine pindah, buat si Wine nangis :" 1 orang di antara 15 siswi 7B ada yang nangis karena yayank nya pindah. tentu saja, perpisahan kelas kita. Kata pepatah bener ya, setiap kebahagiaan pasti akhirnya ada kesedihan. Dan setiap pertemuan pasti ada perpisahan :" Hiks. Oya, ku ingetin buat anak kelas 7B ya. Kita ga bakal pisah kok, kelas 7B masih mengikuti kalian, baik dalam mimpi maupun hati kalian. Meski kalian tak dapat merasakan bahwa itu benar atau ga, tapi percayalah. Karena kita sudah menjadi KELUARGA. Kurang besar? KELUARGA kurang besar lagi? KELUARGA! sudah ga bisa di besarin lagi. Oya, maaf sebelumnya ini kepanjangan soalnya ini dari perkataan hatiku sendiri. Ea. Tapi beneran lo sumpa de. Tanya aja hatiku :D
2. Gimana Perasaan Kamu Berpisah Sama Orang yang kalian sukai ?
  • Duh kamu ini gik, galo trs. Yang pertama bakalan sedih pake BANGET!!! apa lagi orang yang sudah di cintai, pasti tambah sedih. Mungkin aja sedih nya bisa satu bulan. Ato bahkan lebih dari 1 bulan. Inget kata pepatah : 
Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang

  • inti nya, meski jauh sama si CINTA pasti bakal di temukan kalo memang jodoh, tapiiiiiiiiiiiiii kalo bukan jodoh pasti bakal jadi temen ataupun.......TTM sekilas. Jika kamu mmg bener-bener suka nih, ku saranin jangan pernah sakit hati kalo dia sudah naksir sm org disana....... Tapi gabisa move on? Aku gatau sarannya......... Heheheheheheheh. Tapi jangan galau atau nangis terus ya guys, buat yang ngerasain pertanyaan ini. Karena bisa ganggu konsen apa aja yang di lakukan, kasian kalian. nanti bakal gitu deh.......Bakal gaenak di liat sama orang. PERLAKUAN PERTAMA ADALAH SELALU TERSENYUM MESKI HATI INI ADA KEHILANGAN. Tetap tegar guys :)
maaf ya kepanjangan, lagi mood menjawab pertanyaan nih...................

sekian.

Tidak ada komentar: