Senin, 05 Maret 2012

Fam's

Welcome!

yang ke 2 kali nya saya akan membicarakan tentang 3 orang yang saya cintai di mulai dari rahim ibu saya. Apakah saya akan Copy Paste dari posting sebelumnya? Tidak. Saya ingin hal baru. Eh, kecuali Tabel ya. Aku males....................hai pak._. Mungkin saja, postingan ini akan lebih panjang dan pastinya lebih lengkap. Karena LOE LOE LOE akan tahu sebenernya tentang keluarga ku. Ea, sok sumpah -_-
Jadi, jika anda menganggap ada yang kurang. Tolong di komentar kan di bawah atau ada yang berlebihan? komentar juga. Klo pas-pas'an? ga usah komen atau apa. Hoiya, aku kan blom ngasih tau ya. Gimana mau komentar ya -_- Kok aku homo....................................Oke, kita mulai dari awal ;;) 
Di mulai dari seorang pria yang rela bermalam di tempat kerjanya demi orang yang ia cintai disini. Yaitu Mamake dan aku ;;) dan 1 orang yang di Jogja..........:' Dia sosok Laki-laki paling gagah. Paling ganteng B-) Namanya bapaknya Rara :D

Sosok Lelaki Pelindung Keluarga
 

oke friends, bapak ku yang pake baju warna hitam...................



About My Father♥


Nama Lengkap



Suyanto

Ciri-ciri
☑ laki-laki._. 
 Gantengε˘ ) 
 Bapak yang bijaksana☺ 
 berkumis :D 
 Pintar B-) 
banyak(◦'ں'◦)

tanggal lahir
05 April 1963

Lahir di
Bantul, Yogyakarta

agama
islam dumss


email

holmes.ygkt@yahoo.com


Profesi

Menjadi bapak yang luar biasa♥ dan Bekerja di Lab. KPI 
                           

Bapak Suyanto adalah Sosok lelaki yang melindungi keluarganya. Layaknya Super Hero yang melindungi warga yang berada di bumi. Tp klo bapak saya bukan warga yang di Bumi. Tapi keluarga kecil ini :) Jika Super Hero hanya ada di film ataupun kartun, tapi klo Lelaki ini ada di Dunia asli, di hati kami(Ibu saya, Kakak Saya, dan saya). Betapa bahagia nya saya memiliki seorang lelaki seperti dia. Dia menerima aku apa adanya meski kadang si bapak jail-_- Tapi, dibalik kejahilannya. Dia ingin membuat kami tersenyumhihi, jadi malu._.

Dari pada saya harus menjelaskan secara rinci. Dari bapak saya masih di rahim nenek saya EAH LEBAY! Saya akhiri ttg bapak saya. Sebelum berakhir saya memberikan foto-foto orang ganteng˘)

ini di mesra (kyknya) beginilah jika bapak saya kalo baca sesuatu................ dengan baca yang kejauhan._. Dan dengan kaca mata + nya :)

dan lagi-lagi pakai foto ini. Gatau suka aja pajang foto kayak gini. Mukak masih unyu dan kumis bapak saya yang amsih tebel.....hehehe. dan ga lupa, jam tangannya. katanya sih "dari bapak nikah sama ibu mu, jam tangan ini masih bapak pakai" itu wow, sedangkan aku gonta ganti trs._. Oiya, lanjut.

ini pas reuniannya bapak ku tahun lalu. Reunian sekolah SMKnya. Yang berada di Jogja sana.........Hoiya, bapak ku yang pake topi. Coba peratiin. Ganteng loh :) Dan yang cewek pake krudung itu ibuku. Gatau ngapain pas di foto kok ketawa dengan senyum lebarnya. haha.

ini yang moto kakak ku loh :D Ini pas kelas berapa-_- Mukak masih tanpa dosa. Aku nya ya. Klo bapak ibu dari dulu sampe sekarang cakeeeeep :3 malu aku :$

ini pas rapat bapak ku. Entah ini pas kapan. Ini jadul bgt. Pas TK foto ini sudah ada. dan peratiin ga? Ada jam itu lagi -_- dan anda peratikan kembali, tangan bapak saya ototnya keliatan loh......:3

ini pas kapan ya..........Kayaknya perpisahannya Mr. Honda. Mr. Honda itu president nya KPI. dan sekarang diganti oleh Mr. Ando. Hem, klo mau tau ttg KPI ataupun lab kayak gitu, gausah jauh-jauh. Ke bapak saya sudah bisa.

ini pas acara ulang tahunnya KPI yg ke berapa gitu......Temanya cina-cina gitchuu. Eh gatau sih Cina atau Jepang. Mau liat bapak saya? bapak saya yang di bawah paling kanan. Tolong jangan ngakak :(((


ORANG KEDUA YANG SAYA SANGAT SUPER DUPER CINTAI!

saat nanem tanaman kecil unyu kayak yang nanem :3





bout My Mother♥

Nama Lengkap

Srihartias Tuti
Ciri-ciri
☑ Perempuan._.
 Cantikε˘ ) 
 Ibu yang baik hati☺ 
 Putih :D 
 Pintar Masak B-) 
 banyak(◦'ں'◦)

tanggal lahir

24 November 1973

Lahir di

Balikpapan, Kalimantan Timur

agama

islam donkkk

email

srihartias.tuti@yahoo.com

Profesi

Menjadi ibu rumah tangga yang sangat hebat♥           
                     

seorang perempuan yang rela banget aku di rahimnya hingga 9 bulan lebih 10 hari. Gewlaq. Itu waktu panjang loh dan katanya proses untuk melahirkan itu sakit(˘̩̩̩^˘̩̩̩) Tp katanya ibuku pas lahirin aku itu lebih enak dari pada ngelahirin kakak ku. Katanya juga, ibu lahirin kakak ku pake caesar. Eh tulisannya kayak apa sih..........Tp klo aku proses alami :) Hoiya, ibuku itu bukan orang IPA kayak bapakku. Orang IPS. dan doeloe, ibuku ga pake krudung. Jaman dulu kan trend bgt ga pake krudung dan rambut blow. wew. unyuu :3 mau masukin foto ibuku pas masih SMA sih. Cuman males scannya. Ibuku bagaikan malaikat dari syurga paling atas, yang se kamar sama Nabi Muhammad SAW (?) Ituuu :) Abisnya baik banget, mau dengerin aku curhat apa ajahhh♥  ga kayak kakakku *di tinju mba lintang*


Dari pada saya harus menjelaskan secara rinci. Dari ibu saya masih di rahim nenek saya EAH LEBAY! Saya akhiri ttg ibu saya. Sebelum berakhir saya memberikan foto-foto orang cantik(˘⌣˘)

Di mulai dari kiri ya, ADA KAKAK KU YANG CANTIK, PATUNG, IBU, MBAK PUSPA ;;) pas di taman lampion. dan apakah anda tahu? yg perak ini adalah orang yang sok jadi patung. dan hebatnya lagi dari pagi sampe malem dia jalan sok kayak aptung tanpa makan. HEBAT KAN!?!!!!!!!!!! jogja gitu B)

saat kakak ku moto ini, saya dan kedua saudara saya ngakak. Sok model gitu.............ngakak. Serasa ga ketemu setahun. Padahal saat itu seminggu bakalan mau pulang ke Bontang. NGAKAK!!! Maaf saya tak bisa menceritakannya. Soalnya klo misalnya aku menceritakannya aku bisa di getok sama ibuku.

anggota keluarga SANGAT LENGKAP! Eh, kurang aku sih. Ini saat aku maish unyuunyu tanpa krudung dan selalu memakai lengan pendek. Inget bgt, banyak yg ngelanggar ngelewatin lintasan tali polisi yang di belakang itu lhooo. banyak. Pengen ikut renang juga, cuman di marahin bapak. hem.

menyebar f0t0 j4m4n doeloe yach,,
gara-gara foto bapak jaman dulu itu gak ada. Eh ada sih, tp ga keliatan aib nya *eh
ini saat ibuku masih muda *eh. Ini yg moto aku, pas aku masih PraTK di baiturahman :3 Ini pas ibuku ga ngerti fasion. Ga ngerti kegaulan pada jaman itu dan memakai behel. Masih cantik :3 eh, dari dulu cantik sih. Semoga ibuku ga baca posting ini ya ʃƪ˘)

ini bersama tetangga ku loh yang ada di jalan harimau. Bisa juga di bilang ini temennya ibuku. Tapi, lebih tepat lagi kalo disebut SAHABAT CLAMAX (: Si ibu deket bgt sama Tante Wiwik. dan mungkin diantaranya ibu menyembunyikan sesuatu dan tidak curhat sama aku...................jahat :"""

INI SAMA AKU LOH B) cantik kan? Ihhihi. jangan memuji lah, terbang sudah aku ini. Saat itu lagi foto setelah keluar dari pesawat mandala B-) Itu mau menuju ke Kaliurang, Jogja dan alhamdulillahnya aku beserta ibu dan kakak selamat sentosa sehat walafiat dan tetap tersenyum lebar hanya untuk dunia :)

foto bertiga :" Sosweet. Tapi yang bikin rusak pemandangan adalah ekspresi dari wajah kakak ku. kakak ku terlihat tembemm, gendut, melas, sok ga punya ekspresi lain, goyang dsb. Itu menyecewakan dan untung nya adalah muka ku disitu bagus. Jadi, ada bantuan untuk memperindah pemandangan foto.

kakak pertama dan terakhir

Gtw dimana. Mungkin di kamarnya.




About My Old Sister♥


Nama Lengkap


Lintang Widiasty

Ciri-ciri
☑ perempuan._. 

 cantikε˘ ) 
 punya pacar 
 berbehel
 Pintar B-) 
banyak(◦'ں'◦)

tanggal lahir
02 Desember 1994

Lahir di
Bontang, Kalimantan Timur

agama
islam dumss


email

incofused.mode@yahoo.com


Profesi

pelajar di SMAN 8 Yogyakarta ( DELAYOTA)     
                           
sudah seribu tahun saya tak bertemu dengan kakak saya *eahlebay. Sebenernya sudah 3 bulan sih. 3 bulan kurang bahkan. ihihi. Terasa ga ketemu selamanya*ASTAUFIRULLAH!!!!!!. Dia sering jawab sms, bbm, yahoo! facebook dan semacamnya. Merasa berdosa sedikit karena kayaknya kakak ku kangen banget sama aku ̩̩̩˛˘̩ƪ



Dari pada terus-terusan membicarakan sang kakak jangan deh. Nanti dia berasa artis gitu karena sekarang aku juga lagi wawancarain dia buat menuh-menuhin nih memori laptop beserta 1/4nya lah buat tak kasih tugas HTML. Rajin bukan? Yasudah, mari kita lihat.


ini pas ngerayain sweet 17th nya kakakku. Bersama pacar. Bersama sahabatnya yang di Jogja. Bersama temannya dan yang paling menjengkelkan adalah foto itu berpegangan tangan.........tp pas ibuku liat foto ini ekspresi ibuku itu terpaku dan bisa di katakan ibu ku akan mengatakan sosweet. aku juga mau bilang seperti itu, dan bunga itu ada 17 tangkai. Wow. Totwiit :' sayang, aku blom cukup umur. jadinya blom boleh :''''
ini foto pas di balikpapan pas ada acara KPI gitu. Menyenangkan karena saya 1 kasur dengan kakak saya, dan saya bisa menindas kakak saya dengan santai. Tidak seperti biasanya. Kakak yang selalu menindas dan merebut selimut sehingga pernah aku kedinginan sampe kayak es batu. Ea, lebay. pokoknya menyenangkan. Jadi bisa balas dendam gitu *eh

Pas di sekolahnya. Ga kalah sama sekolahku. Di belakangnya ada loker. Menurutku foto ini di sokim. Karena senyumnya ga kayak biasanya. Selalu memamerkan behel yang berthun-tahun ga pernah di copot olehnya. Curhat dikit deh, pernah behelnya mau di copot. Tp ternyata giginya blom rata juga. Padahal sudah lebih dari 2 tahun lah. Sebenernya behel itu karena gigi atau pengaruh muka? *eh

ini foto yang paling membanggakan menurutku. Karena menurutku ini foto paling bagus selama aku moto orang. Gatau kenapa, mungkin saat itu muka kakak ku lagi cantik dan pose bapak ku cool gimana gitu B-) Jika kakak nya cantik seperti ini, pasti adek nya sangat lebih duper cantik :)

ini pas acara terakhir bersama angkatan kakak ku yang di SMP YPK. Promnight. Perpisahan. Harus dandan cantik-cantik. Ribet. Gaun. Aksesoris. Dsb. Rempong. Apa lagi kakak ku. Dia orang nya dari dulu rempong sampe-sampe kadang kalo aku ngasih oleh-oleh harus rempong sendiri karena dia orang milih-milih. Oia, jangan di tiru. Milih-milih itu gabaik, apalagi milih-milih teman.

sudah jangan di tanya, ini foto aib kami ber-dua. gatau suka banget sama foto ini. Mukanya mba lint bulet kayak bola sedangkan mukaku lonjong. kita sama-sama unjuk gigi tapi beda gigi. Aku gapake behel mba ku pake. Mba ku peseknya keliatan *eh sedangkan aku tetap terlihat mancung B-) dan ini sangat close up sekali. sehingga pemandangan di belakang hampir tak keliatan. dan yang paling membanggakan disini aku bisa melotot. LIHAT LIHAT!

kata orang-orang foto ini mirip lho. Dan aku nge-fly. Eh ga juga sih. Soalnya disini aku lebih cantik dari pada kakak ku. Kalo gasalah foto ini pas kelas 4. di tempat budeku. Eh liat deh, idungnya. aku termasuk mancung gitu B-) jadi malu. Sudah ah. Kasian kakak ku klo baca ini nanti dia merendahkan diri.

Wanita Biasa

di depan rumah

About Me

Nama Lengkap
                            

Rara Hawa Locita

Ciri-ciri☑ Perempuan
 normal
 Cantik B-)
 sudah ada yang punya
 hidup dipenuhi senyuman dan tangisan         
banyak(◦'ں'◦)

tanggal lahir
18 Desember 1998


Lahir di


Bontang, Kalimantan Timur.

agama
islam dumss


email


hawalocitarara@yahoo.com


Profesi

pelajar SMP YPK Bontang 
                           
dari judul diatas itu agak norak dan sebenernya aku akan menceritakan tentang diriku sendiri. 
ga rinci-rinci banget sih, karena yang nilai aku hanya LOE LOE LOE CMUAX..!
dan aku hanya melengkapi sedikit karena yang merasakan kehidupan ttg RHL hanya aku.

dari pada bacot sendiri, dan tiba-tiba kebablasan memuji diri sendiri mending langsung ajah lihat foto ku yang sokcantik :)

ini pas di pir gitu. Karena aca inatsya lagi asik dengan hp nya (mungkin dia smsan dg pacarnya) *eh. mending saya foto-foto seperti ini. dan alhasil sok cantik begini-_- GeTeWe ah. gaurus. Muka gue. alhamdulillah bersyukur aku bisa tersenyum lebar dan di beri anggota tibuh yg lengkap :)

inilah aku dan pemandangan dari sebagian kamar kecil ku yang berada di bontang. 2 ekspresi wajah yang beginilah hasilnya :) gatau di komentar apa sama LOE LOE LOE CMUAX..! haha. garing.

maaf jika ini sedikit sombong. Ini saat aku di JKT. Mau lomba se nasional. gatau kenapa saya di pilih jadi Trio Tom. padahal yang mainnya lebih bagus dari aku itu ada. tauk ah. Mau tau kelakuan di DC? Tanya Akmal dkk.

bersama sahabt tercintahyang sekarang anak reguler. Dia mungkin kangen aku kalik ya. Naurah, cemungudh ya. jangan mikirin aku. Nanti aku gaenak. Kasian kamunyaaaa. okeokeoke? Inget pacarmu aja ;;)


ini foto pas mau pendaftaran kelas 7 RSBI. astaga, muka melas bgt. dengan gaya hitam putih, jadi muka kayak keliatan pucet gituh. yaAllah. kangen dari warna merah dan rok merah dan 6E COMMUNITY :""

bersama salwa. Halo salwaa, ada kamu disini loooh. Muncul di blog kuuu. Hihi.

bersama tetangga ku yang autis narsis eksis gila tukang main teriak nya kenceng dsb. Astaufirullah, jangan ngomongin tetangga deh. Gilek nih, autis--"

karena ini sudah berakhir,
kali ini saya akan tutup dengan
VOTE!



Menurut kalian, dari semua cerita ini bagaimana?

Sosweet :)
Lengkap :)
Biasa aja sih.
Kurang menarik.
Kurang lengkap.
atau VOTE sendiri!

 Menurut kalian, siapa profile yang paling menarik?
Suyanto(My Father)
 Srihartias Tuti (My Mother)
Lintang Widiasty(My Old Sister)
Rara Hawa Locita (Me)
  SEMUANYAA!

Tidak ada komentar: