Senin, 05 Maret 2012

BUKTI SNSD GA OPLAS!

Bukti?
  • Taeyeon

aeyeon SNSD akhirnya menanggapi rumor yang beredar di netizens yang menyatakan dengan sangat yakin bahwa dia pernah melakukan operasi plastik. “Aku tidak pernah mendapatkan operasi plastik,” katanya baru-baru ini. “Ketika orang berbicara tentang hal-hal seperti itu, ibuku terluka!“ Dia mengungkapkan pernyataan ini ketika menjadi DJ untuk program radionya “Chin Chin Radio” dan berbicara kepada tamunya tentang operasi plastik, Taeyeon berkata “Tapi aku akhirnya tahu kenapa banyak sekali yang salah paham terhadapku (banyak yang meragukan keaslian mata dan hidungnya). Setiap orang, aku tidak pernah melakukan operasi plastik. Aku tidak merubah hidungku. Aku tidak merubah mataku juga. Ketika orang berbicara tentang itu, ibuku terluka. Aku anak perempuan yang menjadi tulang punggung keluarga sehingga harus bekerja keras”.
Pernyataan Taeyeon ini mungkin untuk menanggapi foto yang dirilis oleh netizens yang membandingkan ukuran mata dan bentuk hidung dengan foto pra-debutnya baru-baru ini.

balita
 
kelas 6 SD
 1 SMP

3 SMP
2009
 klo menurut Rara ya, mirip aja kok. Dia mirip pas di kls 6 sm SMP kls 3. Mungkin pas kls 1 SMP itu dia lagi gendut. Trs berusaha untuk diet dan hasilnya sampe sekarang.

  • Jessica
Blom dapet nih cerita-cerita dia atau ekspresi dia pas di tuduh klo dia oplas. Dari foto tersebut. Itu mirip bgt kok sama yang sekarang. ga berubah sama sekali. Tp beneran loh. Cuman pas kecil (maaf) gigi nya tongis, foto paling atas kiri itu, dia sudah pake behel. makanya skrg giginya jadi bagus dan rapih :)

  • Seohyun
 bersama mamanya Seohyun :)

  

sama seperti Jessica ya, blom dpt ekspresi atau reaksi nya saat di tuduh operasi plastik. aku sih gasetuju banget. Jelas banget itu mirip bgt sama sekarang. PERSIS TAUK!

  • Tiffany


waktu masih kecil rada gendut (cantiknya udah keliatan kok :D)


  • Hyoyeon
menurut Rara mirip aja kok :D

  • Sooyoung

menurut ku mirip aja kok :D gaada bedanya. JELAS BANGET PERSIS!!

  • Yoona
 
klo menurutku dari foto ini, Yoona yang bikin beda cuman "body" nya doang. mungkin saat sudah jadi member SNSD dia suka makan dan akhirnya langsing bgt *o*
  •  Sunny
 
sedikit kaget karena saya sebagai SNE. Karena ini beda bgt sama skrg. Tp pas aku baca-baca katanya karena di suruh ortunya untuk diet. Ada yg bilang juga klo dia sedot lemak, tp ga ngubah sama sekali anggota tubuhnya. Tp klo menurutku, ku peratiin nih gambar trs, semenjak SMP-skrg mukanya sama aja. Dia beda bgt di saat skrg karena pengaruh make up. :)

  • Yuri
gilak nih persis bgt! TETEP CANTIK SEXY ! ;;)

1 komentar:

Unknown mengatakan...

itu mah kerjaan antis aja mereka uda buta gak isa bedain mana oplas mana make up karena para antis tuh gak pernah sekolah makanya cm bisa nyari2 kesalahan org padahal diri sendiri bego cm isa bilang snsd oplas kaya gak ada kata2 lain aja wkwkwkwk