Kamis, 09 Februari 2012

Happy Birthday Teman Sekelas!

HBD buat yang namanya Rahadian Sindhu Adlimas ;;) Sukses trs ya! semoga:

  • ga sok punk
  • bisa jadi keamanan yang baik
  • ga sok ganteng
  • ga sok cool
  • selalu baik
  • rajin sholat
  • makin pinter
  • selalu nurut kpd yang lebih tua
  • omongannya bisa di jaga...........................
  • dsb

Tadi, kita NaGh kLaz 7B buat rencana buat ulang tahunnya Sindhu, dan rencana utamanya adalah BUAT SINDHU NANGIS. oke, maaf sindhu jika kamu membaca yang ini. namun ini demi rencana :D h3h3h3h3. mari lanjutkan. 
Rencananya sih, awalnya dipancing dulu Sindhu nya biar dia marah 3:p Jadi, yang mancing anak-anak. Termasuk aqwww :3 Rencananya di luar dugaan, rencana yang di rencanakan dari kemaren itu tidak mempan. dan apakah anda tahu? Pancingan pertama adalah tulisan di papan tulis dengan tulisan SINDHU RARA.
Dan apakah anda tahu? Yang terpancing saya-_- Sindhu nya itu biasa aja, sengkel abis. Tapi, saat setelah olahraga rencana itu di luar dugaan. Sindhu, afif dan ceman cemanx AC nya diarahkan ke tempat anak cowok. Anak cewek pura-pura marah dan jelas, Sindhu marah. Dan aqw iqutand,, h3h3h3. Jd aku ke tempat nya, sok-sok ngomong baik-baik nyaw. sama dia biar AC nya jadi adil. Tp anehnya, Afif yang marah-marah. Sedangkan sindhu mukanya muka-muka melas, berkaca-kaca dan juga muka-muka marah. YES, RENCANA A BERHASIL! Enggal, sang sahabat dari Sindhu ini berusaha untuk menenangkan nya. Sosweet bukan? Aww :3

pelajaran mss, Ayuk gaada! Kami warga 7B sangat bahagia.  Namun, pelajaran biologi gaada TT_TT
Gapapa lah, untuk memperpanjang rencana buat cinduh :3 Pelajaran mss. Ayuk, anak cowok main game dg laptop yang bermerk sama. Aspire One hanya warna nya saja yang berbeda. Maksud saya bukan semua anak cowok, namun 2 orang gamers ini. Aldy dan qhaqha qetua qlaz 7B Akmal. Sahabat sejati memang. Dan jelas, Sindhu beralih untuk melihat cara anak-anak untuk nge-game. Saya dkk menyuruh Faza beserta Akmal untuk mengalihkan Sindhu ke luar. Dan ternyata saya lihat mereka keluar, ternyata mereka kejar-kejaran sampe ke lapangan-_- Gila. Akhirnya kami membuat rencana. Karena saya phobia sm orang melotot, jadi saya korban untuk mengalihkan Sindhu T_T Sedih sekali.
Dwinda: "Pokoknya Sindhu masuk Aldy melototin Rara."
Namun, saya nangis duluan dan pas bgt Sindhu sudah masuk kelas. Dan anak-anak buat koneng Sindhu :p karena saya belum melihat Aldy melotot, jadinya saya hanya nangis sebentar. Selanjutnya, saya nangis buaya. saya berusaha ekting yang saya bisa. Mungkin ini akan berhasil, dan ternyata memang berhasil. Sampai-sampai Aldy tidak jadi untuk ngerengin saya, beserta Kiky. Winda dkk ke tempat saya, dan berkata:
eh jangan nangis sama marah betulan ra.
padahal bentak-bentak saya hanya sekedar just kidding. hehehehe. Sesaat saya lari ke kamar mandi, katanya Sindhu mulai beraksi. Dia marah di puncaknya. Katanya lagi, Winda menjadi korban Sindhu dan Kotak pensil itu milik Enggal. Wkwk, galawwww. Balik lagi, saya disuruh untuk membawa kue nya dari belakang (sekalian minta muup gt sm Sindhu. unyunyunyunyunyu) Saya bawa kue dari belakang (kita lambat-lambatin dulu.)

  1. saya sembunyi sm Egi di kursinya dhila
  2. saya menuju ke tempat sindhu
  3. aku megang pundak nya sindhu
  4. anak-anak nyanyi "HBD" sm Sindhu
  5. Kuenya tak taruh di meja sindhu
  6. minta muup :3
Pertamanya sih, aku lihat muka nya Sindhu muka-muka ga mood. RENCANA KITA BERHASIL KAWAN!!!!!!! Namun, saat saya tenangin Sindhu, sekalian lah bawain kuenya dia. Akhirnya dia nangis terharu. Unyusekali. Sindhu potong kuenya, iiiiiiiii di liatnya enak bgt-_- di potong itu rasanya enak bgt. Astajir-_- Sedep abis. Mengingat itu sih, saya sedikit sakit hati. Karena suara saya sudah lumayan habis-_- 

Oiya, maaf sebelumnya karena dicerita ini ada yang loncat. Hehehe,

HAPPY BIRTHDAY Sindhu!!!! Sukses terus! :)



2 komentar:

Anonim mengatakan...

ciee uhuk

My name is Wine mengatakan...

cieeee rara