Rabu, 08 Februari 2012

Ashida Mana & Suzuki Fuku

mau kenal kan sama anak unyu dari jepang, namanya Ashiada Mana dan Suzuki Fuku. Penyanyi kecil asal korea ini punya video klip yang lagi tenar tahun kemaren (2011) dengan judul "Maru Maru Mori Mori"
lagu nya emang di ulang-ulang sih, sampe mabok-_- Cuman, gara-gara mereka unyu dan cocok dengan gaya+pas bgt sama lagu nya (saya maksud untuk anak kecil) itu jadi ga bosenin. Oiya, mau ku kenalkan profil mereka. Dimulai dari

klik namanya untuk melihat foto asli anak unyu yang saya bicarakan sekarang.


Ashida Mana


  • Name: 芦田愛菜 (あしだ まな)
  • Name (romaji): Ashida Mana
  • Profession: Actress and singer
  • Birthdate: 2004-Jun-23
  • Birthplace: Nishinomiya, Hyogo, Japan
  • Star sign: Cancer
  • Talent agency: JobbyKid



  • Name: 鈴木福
  • Name (romaji): Suzuki Fuku
  • Profession: Actor
  • Birthdate: 2004-Jun-17
  • Birthplace: Japan
  • Blood type: B


Unyu bukan? Mereka lahirnya di bulan & tahun yang sama ! :D hihihih. unyu abiez,,
menurut saya, Suzuku Fuku mirip sinchan :3 wkwk. maaf, tp itu MENURUT SAYA SENDIRI. Jika menurut anda tidak demikian, yauda pendapatnya berbeda.
saya bukan penggemar dari anak unyu ini, namun saya hanya menyukainya. Klo masalah penggemar jelas lah, SNSD always in my heart ;;)
oke, hanya ingin membuang waktu saja. Saya akhiri. Trims.

Tidak ada komentar: