Rabu, 15 Juni 2011

sekarang aku "sone indonesia"

hellow blog! how r u? sudah lama ga nge-blog. mumpung liburan, aku bisa nulis-nulsi disini. Hehe, ok. Kita masuk ke judul.
judul blog nya adalah sekarang aku "sone indonesia"
hho, berarti aku sekarang penggemar nya snsd. Entar kenapa aku tiba2 jd sone indonesia. Pertama denger sih biasa aja, tp klo di hayati jd suka banget. Jd aku cari-cari fans page nya snsd atau ga blog nya snsd. lagu yang paling aku suka di snsd adalah "kissing you, RunDevilRun, Gee, Genie, Hoot, boyfriend, dear mom" pokoknya banyak deeeeh, hihi. di antara members snsd aku paling suka sama "Taeyeon" Hihi, suaranya bagus banget, pinter nge-dance.. Keren deh, tp yg lain jg bagus kok.. hehe, no bacot (y)

ok! bye all~~ :)





3 komentar:

im daeyu mengatakan...

soshi......fightingg

안녕하세요 yana yani blog ♥♥ mengatakan...

welcome new member

rara hawa locita mengatakan...

@im daeyu : hehehe :D thankyou :D
@yana yani blog : ok ok. tengkyuuu xD