Kamis, 14 April 2011

13-04-2011 >> 14:15 :')

halo blog, sudah lama kita tak curhatan lg. Judul tanggal itu adalah kenangan terakhir aku bisa melihat pelatih kesayangan DC. GCA yaitu (alm) Joharif Ibnu (Kak Jhodi) itu hari yg menyedihkan se-umur hidupku. emg ini terlalu lebaaai, tetapi ini NYATA. hiks, sedih banget tau ga?? keluarga DC. GCA nangis semua, krn kita sayang (alm) Kak Jhodi. aku ga tau knp ini bisa terjadi?? ini terlalu cepet, aku ga ngerti kok secepat ini?? ini pasti ga mungkin, aku trus berdo'a buat pelatih yg ku sayangi. tetapi sudah terlambat, Kak Jhodi di panggil Tuhan YME. aku ga bisa ngapa2in krn semua yg ngatur Tuhan YME. selamat tinggal ya Kak Jhodi, semua amal mu, ibadahmu di terima oleh Allah SWT. semoga dosa nya Kakak terampuni, semoga di jauhkan dari siksaan neraka dan semoga kakak di terima di sisi-Nya. amin :')

LOVE YOU KAK JHODI! WE MISS YOU FOEVER. kenangan mu akan kami simpan didalam hati, kebaikan mu akan kami ingat, semua tentang kakak akan kami ingat selalu :'D

Tidak ada komentar: