Sabtu, 18 Februari 2012

HTML


Dari Kiri Ke Kanan: Dihar Puspa Sari (Kakak Sepupu), Saya sendiriIbu SayaBapak SayaLintang Widhiasty(Kakak saya)


Welcome To Rara's Family


kali ini saya akan menceritakan riwayat hidup keluarga saya.


Di keluarga saya, saya anak terakhir dari 2 bersaudara. memiliki 2 orang tua yang saya cintai
dan 1 kakak yang cantik (mbak, tolong jangan terbang ya). alhamdulillah, saya masih bisa berkumpul
berbahagia dengan kedua orang tua saya kecuali dengan saudara saya yang jauh disana~
hai mba, aku kangen.

owkeeeeey, kali ini saya akan menceritakan secara rinci dan jelas.
dimulai dari anggota keluarga saya yang paling ganteeengsss :)
ganteng kan? ◕‿◕


About My Fathen♥

Nama Lengkap

Suyanto
Ciri-ciri

☑ laki-laki._. 
 Gantengε˘ ) 
 Bapak yang bijaksana☺ 
 berkumis :D 
 Pintar B-) 
banyak(◦'ں'◦)

tanggal lahir

05 April 1963

Lahir di

Bantul, Yogyakarta

agama

islam dumss

email

holmes.ygkt@yahoo.com

Profesi


Menjadi bapak yang luar biasa♥ dan Bekerja di Lab. KPI   
                           

Yang kedua, profile tentang seorang wanita yang tidak bisa di gantikan oleh perempuan manapun

cantik kan? makanya anaknya juga cantikƪ(˘ﻬ‾)ʃ 


About My Mother♥


Nama Lengkap

Srihartias Tuti
Ciri-ciri
☑ Perempuan._.
 Cantikε˘ ) 
 Ibu yang baik hati☺ 
 Putih :D 
 Pintar Masak B-) 
 banyak(◦'ں'◦)

tanggal lahir

24 November 1973

Lahir di

Balikpapan, Kalimantan Timur

agama

islam donkkk

email
srihartias.tuti@yahoo.com

Profesi


Menjadi ibu rumah tangga yang sangat hebat♥ 
                     


Dan yang terakhir, kakak ku yang pertama dan terakhir. Eaaa. Dia adalah sosok yang cantik jelita yang selalu ingin menggangguiku hingga dia tertawa lepas(-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩__-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

Cantik bukan? Cantik sekaleeeeeeeeh 


About My Old Sister

Nama Lengkap

Lintang Widiasty




Ciri-ciri

☑ Perempuan._. 
☑ Cantikε˘`)
☑ Kakak yang pintar? 
☑ Berkawat :D 
☑ Punya pacar B-) 
☑ banyak(◦'ں'◦)


tanggal lahir


02 Desember 1994

Lahir di

Bontang, Kalimantan Timur

agama

islam donzzzzzz

email

inconfused.mode@yahoo.com

Profesi




Siswi SMAN 8 Yogyakarta (DELAYOTA)




Setelah mengenal profile-profile keluarga, saya akan menunjukkan foto-foto keluarga saya yang tercintaaaaaaaaaaaah



Dari Kiri ke Kanan: Kakak saya, Saya, Kakak sepupu saya

with my sister

with kukaaaaaaaang

wanita yang tercantik

jaman kelas 3( •‾3‾•)

Tawa Lepas khas kami berdua

Satu Kesatuan keluarga bahagia 

jaman masih unyu(◦'ں'◦)

bapak saya melawak(•‾‾•)

MIRIP KAN?!

bertigaaaaaaaaaaa

saat menuju sang bidadari ;;)

unyuunyuunyuunyu˘)

bersama sahabatnya ibu 

Dari Kiri Ke Kanan: Bulek Dian, Ibu, Nenek :)

with Nenek :)

with Nenek :)

@ Tambak BSD Bontang Kalimantan Timur

DISINI AKU PUTIHHH ;;;)

pas mbak ku night mer.

bersama adek sepupu paling unyu yang sering banget tinju badanku -_-

CANTIKKAN?!!!!

oke, ini aib.

MIRIP KAN?!!!!

nyempil̩̩̩˛˘̩ƪ)

MIRIP KAN?!!!!

MUKAK KUUUЩ(ДЩ)  


Sedikit Cerita Tanggal 18 Desember kemarin(Saat di Jogja) 
Mbak ku&keluarga ku memberikan memberikan suprise yang meriah
ditempat makan gitu...........Terharu :') Dan ini kuenyaa :)
Enyak, Bentuknya unyu lagi. Kayak aku :3

sama-sama cantik bukan? (˘з˘)

@ Malioborro

Sedikit Cerita
Jadi, cowok ini adalah pacarnya kakak ku. 
Namanya Erlangga Dwi Putranto. Biasanya di panggil Angga.
Kakak kelasnya Kakak ku nih. Dia juga anak teather, jadi beruntung bgt mbak ku.
Ganteng kan? Cewek nya juga cantik lagi. Terharu aku :')

MIRIP KAN?!!!!

@ Es Krim Italiano.

with my beloved women

@Malioborro.

Sedikit Cerita
Kakak saya selain bercita-cita menjadi arsitek,
ternyata mbak ku pengen bgt jadi pemain saxophone profesional.
Dia terinspirasi sama pemain saxophone profesional yang namanya Kenny G.
Mantep sih, Keren sih, Bagus sih, Cocok sih.
Soalnya sebelumnya kakak ku pernah ikut DC. Gita Ceria.
dia main sebagai Mellophone, jadinya sudah ada sedikit pengalaman.
Jadi langsung masuk materi deh. Oke, sekian.

Cantik kan? PAKE BANGET KAN?? ˘)ε˘`)

Sedikit Cerita
Bertambahnya saudaraku dari adik ibuku.
Cantik, unyu, pintar, cerdas, solehah dsb.
Namanya Aliya, tapi gatau nama panjangnya(>̯-̮<)
Tapi entah kenapa, aku liat si Dek Bayu (kakak nya aliya)
itu muka-mukanya gaenak gimana gitu.
mungkin saja dia akan tersaingi( ‾‾)-σ

@ Tempat Meja bapak ku yang di PKT :)

DISINI AKU PUTIH LOOH ;;)

muka bapak ku mencingklong cinklong._.

saat belum pake krudungʃƪ˘)

saat belum make krudung
@ Pantai Selatan :3 

Dari Kiri Ke Kanan: Mbak Puspa, Saya, Mbak Lintang
Ini lagi sengaja posisi 4L4Y (ALAY) :3


SEBELUM BERAKHIR CERITA SAYA.
Pilih dulu ya sebelumnya!

Menurut kalian, dari semua cerita ini bagaimana?

Sosweet :)
Lengkap :)
Biasa aja sih.
Kurang menarik.
Kurang lengkap.
atau VOTE sendiri!

 Menurut kalian, dari 3 orang yg ku cintai. Siapa profile yang paling menarik?

Suyanto(My Father)  Srihartias Tuti (My Mother)  Lintang Widiasty (My Old sister)



THE END.

Tidak ada komentar: