Senin, 14 November 2011

alhamdulillah

hello.
hari ini hari senin, hari untuk SMP YPK upacara bendera. Namun, tanggal 10 oktober kemaren adalah hari pahlawan. Jd, upacara bendera di ganti jd upacara pahlawan. Hmm, namanya sedikit aneh sih ya. Namun, untuk mengenang jasa-jasa pahlawan laaah.. Aku senang dengan upacara hari ini, karena upacaranya sukses. Oiya, upacara nya yg melakukan kls 9c kalau gasalah._. yg ku ingat, kak pangga jd emimpin upacara. MANTAP!! keren bangeeeeeeeeeeeeeet! kayak pemimpin upacara beneran. Keren deh pokoknya.
Lalu, selesai untuk upacaranya. Selamat yaaaaaaa buat kakak2 :D hehe..
saat itu, pengumuman buat lomba hari jum'at kemaren. SMP YPK kemaren merayakan dengan mengadakan lomba yang sangat banyak. Klo kelas: lomba mading dan kebersihan kelas. Dan sisanya perwakilan dari kelas. Aku dipilih Pak Perma sebagai perwakilan kelas lomba cipta&baca puisi. Dan tentunya di SMP YPK. Wow, memang lumayan kaget karena menurutku aku termasuk yang blom jago untuk membaca puisi. Lombanya di pisah, antara kelas 7dan8. Namun, baca nya tetep di depan kls 7dan8. Lumayan agak malu, namun demi kelas aku harus percaya diri. Saat itu, aku mendapatkan urutan ke-2. Tp untung saja, di acak. Jd saya nomor urut 3 :DDD Saat pengumuman. Yg di bacakan pertama kali adalah lomba cipta&baca puisi kelas 7. "juara 3, carmel dari kelas 7G. Juara 2, anisa dari kelas 7A. Dan juara pertama adalaaaaaaaaaaah............................." dari situ aku sudah geregetan, dan sedikit ga yakin bahwa aku yg mendapatkan juara 1. Karena banyak juga yang cipta&baca puisi nya keren-keren dan bagus bagus. "juara 1 adalah.....................RARA HAWA LOCITA DARI KELAS 7B" awalnya aku kaget, tak percaya&bersyukur banget.. Ga nyangka, aku bisa ngalahin 6 kelas. alhamdulillah yaAllah. Hamba menang! :D Hadiahnya bisa di bawa besok, mungkin karena hadiahnya tidak ada pada hari ini.

makasi yaaa semua sudah dukung aku, terutama sama anak-anak kelas 7Batik yang aku sayangiii :*** buat keluargaku yg sudah do'akan :***** temen-temen ku yg sudah dukung :**** dan tentunya dia yang sudah do'akan&memberi semangat dari jauh meski hanya dari sms :****

Tidak ada komentar: