Jumat, 29 November 2013

penantian..

kali ini hujan turun seperti airmataku
Awan gelap mengganbarkan isi hatiku
angin kencang menemani kesendirianku
Angin dingin menyelimuti badanku

setia menemani ku berdiam diri dipojok rumah
Hembusan angin yang membisiki diriku
tentang perasaan ku yang bodoh untuk dilanjutkan
Tentang cinta yang kehilangan alurnya

tepatkah aku untuk tetap menyukai mu?
Mempertahankan sesuatu yang tak pasti
disana, dengarkah suara rintikan hujan ini ? rintikan ini adalah salam ku untukmu
Disana, merasakah kau diselimuti angin dingin sore ini? Itu lah aku yang menemani dinginmu

entah kau hiraukan hujan ini, semua tidak pasti lagi.
Aku tau ini hal bodoh, tapi hari2 ku sudah terbiasa diselingi dengan cara...memikirkan mu
Memikirkan dirimu yang selalu menyakiti hatiku,
menggores hatiku dengan cintamu yang tak pasti

karena kamu juga,
yang membuatku merasakan warna warna cinta yang tak pasti terang
aku berharap kamu membalas perasaan yang tulus ini
aku menunggu


09/10/2013
Karya,
Asfi Tsalist Adha. 



Tidak ada komentar: