Jumat, 23 November 2012

23nov for DAL☆SHABET

annyeong, sangat bahagia di tanggal 23 november. Selain bersama teman-teman ternyata ada sesuatu dari sesuatu di twitter.
DAL☆SHABET, salah satu GirlGrup kesukaan saya yang telah MEM-FOLLOW BACK SAYA !!!!!!! yaamfun. Sosweet ya. Biasalah saya adeknya jiyul, jadinya di folback *kabur*
Kalau di perhatikan Pengikut nya DAL☆SHABET lebih sedikit dari pada Mengikuti dari official twitternya. Tp kalau mereka bener-bener sibuk, termasuk hoki kan? :)

Btw, post sebelumnya tentang kedatangan DAL☆SHABET ke Indonesia itu nyata loh. Official youtube DAL☆SHABET ngepost tentang konsernya. Lagu yg mereka bawakan salah satunya lagu terbarunya, 'Have, Don't have' enjiee. Katanya sih tiketnya itu ga sembarang orang, jadi cuman yang di undang yang boleh beli tiketnya *brb masuk jurang*

Unyu ya, mungkin sekalian promosi mini album ke 5 mereka. Mereka juga termasuk sosweet loh, karena di antara album ke 5 mereka ada lagu khusus buat penggemarnya. Termasuk aku gitu lah :3 mungkin mereka kangen aku makanya ada lagu khusus fans mereka. *okesip. Ini lagu+MV nya. Bagus loo.
Bagus kan lagunya? emang. Cantik-cantik? EMANG COYYY XD hehe, dan ini di antara lagu-lagu mini album ke 5 mereka:

01. 샤르르 (for Darling)
02. 있기 없기 (have, don't have)
03. 유리인형 (DON'T TOUCH)
04. Falling in love
05. 있기 없기 (Eelectro Swing Remix.)
06. 있기 없기 (inst.)

sekian.

Tidak ada komentar: