Selasa, 21 Desember 2010

tampil DB, yuhuuuuuw

maaf, sebenernya sudah 2 bulan yang lalu -___- cuman baru muncul sekarang gara-gara terlalu asik dengan dunia maya yang lainnya. maaf :p sebenernya aku mau kasi tau foto-foto pas DB kayak apa, cuman gimana lagi niiiiiiih ku buka ga bisa. yasudah aku cerita aja yah.

itu acaranya tentang "pray for indonesian" yang nyumbang ke Jogja sama apatuh satunya? lupakan -.- nih susunan acaranya (eaaaaah)
  1. pianika
  2. anak-anak tari
  3. DB GTC (y)
kita urutannya paling terakhir, karena biasanya kalo pentas juga urutannya paling terakhir -__- ga enak kan ? tapi pas pentas salut deh, sudah bagus. kakak-kakak pelatihnya juga gitu kok, dan banyak juga yang ngasi "tepuk tangan" buat anak DB. waaaaaah aku pastinya seneng, ga nyangka kalo sukses. padahal sebelum pentas acara KPI ini KACAAAAAAU TOTAL ! anak perkusi ga main sama sekali V..(.__.) karena barusan kita mainin lagu baru itu besoknya tampil, amppppppooooooon malu banget. malahan di sebelahku (pas di spil out) ada anak kelas ku lagi, aaaaaah malu-maluin aja. yang lalu cepat berlalu. aku ingat sekali yang INI !! itu mantep sekali, meski kami sudah main lagu baru. pas pentas itu kita mainin 2 lagu, yaitu :
  • Espana
  • Labambaa
wohoooooow, keren (lebay) setelah selesai kan ke ruang musik. banyak yang ngeluh kayak gini ->>
  1. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah pengen bolos palek !! capek aku
  2. capek ya meski cuman 2 lagu
  3. haus bagi minuman dong
  4. WEEEEEEEEEEH TADI ACARANYA SUKSES! (itupun yang bilang termasuk aku)
  5. KEPALA SEKOLAH YANG BAIK TOLONG IZINKAN KAMI UNTUK TIDAK SEKOLAH
  6. libur yuk, kalo ga di setujuin kita minggat aja
dan banyak lagi, ada yang baring-baring di lantai ruang musik lah. ada yang ngobrol sama temen lah. ada yang makan lah sama minum (dari ibuku sama ibunya dina) kalo aku sih beresin alat-alat perkusi -.- meski punggung ku pegel sekali --" tapi gimana lagi dari omelan kakak pelatih perkusi untuk beresin alat-alay itu .___. kalo misalnya mau liat fotonya liat nih di website ku : http://www.facebook.com/album.php?id=100001239664133&aid=49056 itu FB ku yang satunya, kalo mau add aja yaaaaaah :D hehew. tapi kalo di FB ku yang pertama harus orang tertentu yang ku comfrim. hohow. yaaaaaaah itu aja deh, ho iya besok kan taun baru jadi besok pasti aku ceritain ! bye ~

thx udah baca :)

Tidak ada komentar: